Jumat, 25 Mei 2012

Hobby atau Profesi?

Hobby atau Profesi? 
Kebenaran Tentang Menulis dan Penerbitan
Actress Kim Tae Hee

Bagaimana Anda tahu jika Anda seorang "nyata" penulis?  
Inilah kebenaran yang sulit. 

Putri Salju tidak hanya hidup disini tapi dia ada dimana-mana.
 
Apakah perbedaan antara seorang penulis amatir dan penulis profesional?  


Bagaimana Anda tahu apakah penulisan harus hobi atau bagian dari pekerjaan hidup Anda?


Anehnya apa yang saya pikirkan apa yang membedakan "penulis nyata" dari "seseorang yang menulis" adalah kemampuan dan kemauan, bukan untuk menulis sesuatu pertama kalinya, tetapi untuk menulis ulang.

Saya mungkin berpikir hal ini terjadi karena revisi adalah bagian tersulit dari proses. Aku benci melihat apa yang telah ditulis dan saya menolaknya ... bahkan lebih dari yang saya menahan halaman kosong. Itu membuat saya gila untuk melihat sebuah konsep pertama dan melihat bagaimana buruk itu, tapi aku juga tahu bahwa itu satu-satunya cara bahwa sesuatu akan lebih baik, dan itu kebenaran.

Dengan mahasiswa saya dasarnya saya bisa mengatakan siapa yang akan mencuat keluar dalam hal menulis dengan tanggapan mereka terhadap kritik - jika mereka menerima kritik sebagai sesuatu yang akan membantu mereka melakukannya dengan lebih baik, dan mereka ingin melakukannya lebih baik, maka mereka memiliki ditembak bergerak dari amatir ke profesional.

Orang-orang di jurnalistik dan penerbitan tidak baik hati dan murah hati kepada mereka mereka akan menolak atau untuk menembak.
Jika seseorang mulai keluar surat "Kau seorang penulis benar-benar indah," akan mempersiapkan fakta bahwa Anda gagal dan / atau akan diambil dari daftar gaji.

Ungkapan, "Anda telah bakat" selalu akan diikuti dengan "tapi." Itu hanya cara itu. Bila Anda tangan seseorang sesuatu yang Anda cintai, sesuatu yang telah dituangkan ke dalam hati Anda dan hal pertama yang mereka katakan adalah, "Ini adalah awal yang baik," naluri Anda mungkin untuk menusuk diri Anda pada pedang terdekat.


Setelah semua yang telah Anda hanya diberikan seseorang hal terbaik yang pernah saya lakukan, dan mereka telah mengatakan kepada Anda bahwa Anda mungkin telah membuat awal yang baik - yang menyiratkan bahwa Anda mungkin memiliki jalan panjang untuk pergi.

Amatir akan mundur dan membela; profesional akan mengambil napas dalam-dalam dan bertanya, "Menurut Anda apa yang bisa saya lakukan berbeda?" Mereka benar-benar kata-kata sulit dikatakan.  


Ketika seseorang melihat garis favorit Anda dan berkata, "Ini berlebihan, Anda harus menyingkirkannya," itu sangat sulit untuk menavigasi emosi berikutnya: kemarahan, putus asa, dan kepahitan.

Tapi menyingkirkan baris Anda terbaik, karakter favorit Anda atau apa yang Anda anggap sebagai adegan Anda paling sempurna biasanya saran sempurna.


Ini adalah hal yang membuat Anda meringis sepuluh tahun ke depan.

Seperti pakaian yang Anda cintai ketika Anda masih tiga belas - tidak selalu menunjukkan penilaian terbaik Anda.

Saya tidak terlalu percaya dalam menunjukkan semua semua orang meskipun aku tahu bahwa beberapa penulis berpendapat bahwa sebuah kelompok menulis adalah hal terbaik yang pernah terjadi.


Jika hanya karena Anda mungkin ingin menyimpan prosa Anda dari visi orang lain sampai itu sepenuhnya terbentuk.

Sampai itu sudah mengambil bentuk di kepala Anda - dan karena bagian besar dari ini adalah proses revisi, Anda mungkin menyesal mengekspos ini ke permukaan, sebelum dapat bertahan dalam setiap jenis silau.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber:  Gina Barreca, Ph.D.



Tidak ada komentar :