Jumat, 03 Agustus 2012

Pesiar Kehidupan dilalaikan?

Pesiar Kehidupan dilalaikan?
Ini dengan dan penganggaran berapa banyak uang yang kita dapat gunakan untuk kegiatan musim panas yang exorbitantly mahal.

Dalam beberapa tahun terakhir, saya mengerikan berlebihan dijadwalkan mereka dan baru disadari ketika kami sampai akhir Agustus dan tidak memungut buah atau pergi ke sebuah film luar ruangan atau diambil drive dadakan ke pantai.

Saya juga terlalu kurang dijadwalkan mereka dan ditinggalkan dengan cengeng, bertengkar, "bosan sampai mati" anak-anak yang menatap saya seolah-olah saya paling lalai pesiar di dunia direktur dan permintaan untuk dihibur atau mereka akan memperebutkan hal-hal konyol dan mendesah teatrikal sepanjang hari.

Tahun ini saya sangat terganggu oleh penjualan rumah kami dan kepindahan kami dan dijadwalkan sangat sedikit, berharap bahwa pindah ke kota akan menawarkan kita pilihan lebih dari karbohidrat di Country Buffet Ye Lama.

Selama tiga minggu terakhir, kami telah memiliki apa pun pra-dijadwalkan kecuali seminggu Camp Matematika yang dihadiri Lola di menit terakhir (dan LOVED, by the way - Aku tahu, go figure).

Hawa, di sisi lain, sepenuhnya merangkul statusnya hampir-remaja dengan tetap naik hingga akhir dia dapat pergi dengan dan tidur sampai 10 pagi setiap hari. Dia lounge di sofa dan membaca, berjalan-jalan di lingkungan dengan anjing itu dan meminta untuk pergi ke perpustakaan atau belanja hampir setiap hari.

Dia membuatku gila. Aku bertanya setiap hari apakah ia ingin mengundang teman untuk datang, menginap, melakukan sesuatu dan dia selalu memiringkan kepalanya seolah-olah dia mempertimbangkan sebelum menurun.

Dia memang memiliki satu menginap di rumah dengan dua teman karibnya pekan lalu dan berada di dapur menarikku ke samping untuk memastikan mereka meninggalkan sebelum 1 PM hari berikutnya sehingga dia bisa, "memiliki sisa hari saya untuk diriku sendiri."

Saya rasa bahwa sebagian besar guru-gurunya akan mengatakan bahwa Hawa adalah suka berteman, supel, ramah dan keterlibatan sosial. Saya pikir dia juga. Di sekolah.

Di rumah, ia lebih memilih untuk mendekam di kamarnya sendiri selama berjam-jam melantunkan lagu favoritnya atau membaca. Setidaknya sekali per hari ia tromps menuruni tangga untuk menemukan saya dan menyatakan bahwa dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia bosan.

Saya menyadari hari lain yang saya merasa bertanggung jawab untuk hiburan nya. Aku merasa semua ini tekanan untuk memikirkan hal-hal untuk dia lakukan, tapi karena dia tidak ingin bergaul dengan teman-temannya, ini berarti bahwa saya harus menemukan sesuatu untuknya hubungannya dengan saya.

Karena kegiatan favoritnya adalah berbelanja dan lingkaran ketujuh saya tentang Neraka adalah belanja, yang di luar.

Kegiatan favorit saya melibatkan berjalan di alam (atau lingkungan baru kita) dan menjelajahi (gratis) kota persembahan budaya seperti taman dan seni outdoor dan pasar petani dan ia cepat lelah dari mereka, sehingga keluar juga.

Frustrasi saya dibangun untuk sebuah crescendo hari lain dan saya mengakui bahwa saya tidak tahu bagaimana memecahkan masalahnya.

Kiri ke perangkat sendiri, ia mulai merengek untuk bermain di komputer atau menonton film yang tidak akan terjadi karena saya telah menerapkan larangan teknologi dari 10-3:30 setiap hari dan cuaca yang indah, indah, indah.

Digagalkan di setiap kesempatan, ia mulai bermain-main dengan kakaknya yang merosot menjadi pertengkaran dan nastiness umum di kedua sisi.

"Saya tidak mengerti mengapa Anda tidak mengundang beberapa teman Anda di atas aku akan pergi mendapatkan mereka jika orangtua mereka tidak dapat membawa mereka Aku akan membawa kalian di suatu tempat -.. Teater di taman atau sebuah konser terbuka atau kolam. "

"Saya tidak mau, Bu. Saya senang hanya nongkrong di rumah sebagian besar waktu."

"Tapi Anda menghabiskan begitu banyak waktu sendirian aku merasa seperti sudah menjadi tugas saya untuk menghibur Anda dan yang membuat saya gila.. Dan saya khawatir bahwa Anda kesepian atau depresi."

Dia menatapku seperti aku sudah gila. "Ini bukan tugas Anda untuk menghibur saya, Ibu Dan aku tidak kesepian atau depresi.. Aku pendiam sebuah. Aku mengisi ulang dari orang. Ini adalah kerja berada di sekitar orang lain, terutama di usia saya. Saya tidak Anda . "

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: kario

Tidak ada komentar :