Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Menjadi Penulis Terkenal

Cara Menjadi Penulis Terkenal


A bright smile adds beauty to every face
Sebelum anda terkenlmaka perlu membaca ini, kata Ariel Gore mendapatkan kata keluar sudah ada selalu membanggakan diri pada kenyataan bahwa artikel penerbitan DIY di situs ini memiliki kekurangan tertentu, harus kami katakan, omong kosong.

Dan biasanya, buku berjudul Bagaimana Menjadi Penulis Terkenal Sebelum Kau Mati akan bau yang funky bagi saya. 

Namun, Ariel Gore, Hip Mama mag pencipta dan indie budaya maven menulis buku ini, dan seperti semua buku-bukunya (saya sangat menyukai Atlas memoarnya

Hati Manusia) itu sangat baik.

Serta berbagi pengalaman yang cukup, dia wawancara orang-orang seperti Ursula K. Le Guin, Dave Eggers, dan bahkan saya, dan berhasil dikemas lebih banyak kebijaksanaan dan nasihat praktis dari yang pernah saya lihat dalam buku sejenisnya. (Ini memiliki rasio mengangguk-per-menit yang sangat tinggi.)

Dia bahkan mendapatkan orang-orang dia wawancara untuk memberikan "tugas" di akhir, sehingga kelas menulis tersendiri. Perangkat ini juga sangat mudah dibaca - aku berniat untuk skim untuk menemukan sesuatu untuk kutipan tetapi saya menemukan diri saya tersedot dan membaca sebagian besar.
Di bawah ini adalah salah satu bagian favorit saya dalam buku ini.

Buatlah sebuah Mop dari Diri Anda
Saya ingin menerbitkan karena ada kemungkinan untuk bertahan hidup kesalahan seseorang.
-Michael Joseph

Jika saya tinggal di rumah dengan tirai tertutup sampai kutulis, menulis ulang, dan dipoles dengan sempurna setiap baris berharga dari American Novel berikutnya Agung, saya tidak akan cukup terkenal untuk mendapatkannya diterbitkan.

Karena, ketika saya lakukan menghasilkan karya terbaik saya, orang akan berkata, "Aku selalu tahu Ariel Gore itu dalam dirinya", dan New York Times akan mengakui bahwa aku jenius, dan aku akan menjadi lebih terkenal dari yang seharusnya adalah untuk mendapatkan hal yang diterbitkan, dan aku bisa mati dewi.

Sampai saat itu, saya akan mempublikasikan apa yang aku punya.

Publikasi pertama bintang yang paling terang itu adalah lurus-up memalukan. Hal ini sebagaimana mestinya. Anda tinggal dan belajar. Penghinaan sebuah puisi buruk tidak benar-benar memukul rumah sampai mantan suami Anda telah mengajukan di pengadilan keluarga sebagai bukti ketidakmampuan jumlah mental Anda.

Saya tidak akan menulis seperti puisi lagi.

Tetapi bahkan malu adalah praktik yang baik. Jika Anda akan menjadi terkenal, Anda sebaiknya membiasakan diri penghinaan. Tidak ada martabat dalam selebriti.

Ketika saya akhirnya mendapatkan LA Times-kampung nenek saya koran-untuk menjalankan gambar warna besar dan menyatakan saya seorang bintang terang, mereka juga menyebutkan bahwa aku pernah tidur dengan seorang pria uang. Terima kasih.

"Cerita yang belum dibaca tidak cerita," kata Ursula K. Le Guin. "Ini tanda hitam kecil di bubur kayu." Jadi membuat tanda kecil hitam hidup. Biarkan pembaca mengubahnya menjadi sebuah cerita.

Melihat-lihat. Orang-orang hebat selalu menendang diri mereka sendiri karena gagal mencapai standar mustahil kesempurnaan sementara yang biasa-biasa saja berjalan sekitar melakukan ini dan itu dan tampak tidak pernah merasa sedikit pun buruk tentang dirinya.

Jadi pertama bagian Anda tidak akan diterbitkan dalam New Yorker. Jadi apa? Mungkin akan di surat kabar komunitas kecil yang diterbitkan keluar dari dapur kotor seseorang dan satu-satunya cara Anda akan mendapatkan mereka untuk mencetak adalah dengan sukarela untuk mencuci piring. Mungkin di majalah niche atau kecil sirkulasi zine bangsa disebut I (jantung) Amy Carter, mungkin dalam chapbook diterbitkan sendiri. Tidak masalah. Biasakan untuk publikasi.

Biasakan menulis untuk orang asing. Dapatkan terbiasa dengan hal-hal bodoh orang-orang asing akan memberitahu Anda tentang pekerjaan Anda. Biasakan hal awesomely membesarkan hati mereka akan memberitahu Anda.

Biasakan fakta bahwa sebagai penulis, Anda mungkin tidak pernah tahu siapa yang membaca pekerjaan Anda dan apakah atau tidak memiliki dampak apapun pada mereka sama sekali. Biasakan ketidaksempurnaan. Terbiasa dengan kesalahan ketik yang membuatnya copyeditors terakhir.

Biasakan untuk publikasi. Pendek cerita. Artikel. Blog. Kolom. Blurbs. Puisi. Apa pun yang Anda punya. Jika Anda ingin menulis untuk orang asing, mendapatkannya di luar sana sehingga orang-orang asing dapat melihatnya.

Banyak majalah glossy bahkan tidak akan membaca barang-barang Anda jika Anda tidak memiliki resume.

Tapi inilah kabar baiknya: Anda dapat mempublikasikan isu pertama zine Anda sebesar $ 50. Jika Anda punya akses ke internet, Anda dapat memulai blog gratis.

Setelah Anda mempublikasikan hal-hal diri sendiri, Anda tidak hanya penulis, Anda seorang penulis-penerbit. Jika Anda mempublikasikan barang orang lain juga, Anda seorang penulis-editor-penerbit. Anda dapat bergabung dengan klub. Dan listserve tersebut. Anda dapat pergi ke potlucks dengan lainnya penulis-editor-penerbit. Anda dapat menawarkan untuk meninjau buku dan menulis pengisi untuk zine mereka dan jurnal dan website. Dan voila! Anda punya resume.

Bagaimana Menjadi Penulis Terkenal Sebelum youâ € ™ kembali DeadWhen datang untuk menulis sebuah buku, tulis saja. Jika buku tersebut nonfiksi, Anda mungkin bisa menulis proposal untuk itu dan mendapatkan sebuah kontrak sebelum Anda menulis semuanya.

Lebih mungkin, apakah itu buku pertama Anda, Anda hanya perlu menulis itu. Dan apa bila dilakukan? Cobalah untuk mendapatkan agen. Seorang agen dapat mencoba untuk menjual buku itu kepada pers besar dan membuat Anda sedikit uang.

Dan bagaimana jika Anda tidak bisa mendapatkan agen atau tidak ingin satu? Jadi apa? Saya tahu beberapa orang yang telah menghabiskan tahun-datang-on-dekade mencoba untuk menemukan agen yang akan menjual buku mereka ke sebuah besar.

Mereka bahkan tidak akan mempertimbangkan pergi untuk pers menengah atau kecil. Ini adalah kegilaan. Saya tidak memahaminya. Mungkin mereka berharap untuk mengesankan orang tua mereka.

Tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa jika Anda orang tua tidak bangga Anda sebagai penulis yang tidak dipublikasikan, mereka tidak akan bangga padamu sebagai penulis diterbitkan. Jika mereka pilih-pilih, orang-orang kritis, mereka akan mencari-cari kesalahan dengan buku Anda terlepas.

Mungkin para penulis mengembangkan ingin membuat banyak uang. Jika demikian, mereka harus belajar perdagangan.

Menekan besar yang besar, tapi mereka tidak hanya permainan di kota. Mulailah dengan sebuah buku sederhana dengan pers rendah hati. Mulailah dengan pers sendiri. Membuat 300 eksemplar. Panggil toko buku lokal dan mendirikan sebuah acara penulis.

Mengundang semua teman Anda. Membuat selebaran tentang hal itu. Mengirim siaran pers dan meninjau salinan ke media yang relevan. Menjual salinan 300 Anda. Dan gunakan uang itu untuk mencetak lagi. Sekarang Anda seorang penulis diterbitkan. Maju Terus!

Potongan pertama Anda diterbitkan akan tidak lengkap dan tidak sempurna. Siapa yang peduli? Lebih baik untuk membodohi diri sendiri di depan khalayak kecil daripada mencuri dari dunia terang kecemerlangan Anda datang.

Menulis untuk Orang asing

Seperti kebanyakan penulis, saya mulai menulis untuk diriku sendiri. Aku terus berantakan, tidak teratur, buku harian emosional. Saya bermeditasi, pena di tangan, di halaman berlapis dan kosong.

Saya bebas berhubungan dan mengoceh. Tapi akhirnya, journal untuk menjadi seorang penulis mulai merasa seperti bermain dengan ember air asin untuk menjadi seorang peselancar. Tentu, harus terbiasa dengan elemen saya ingin bekerja dengan, tetapi menulis bebas hanya dapat mengambil seorang penulis sejauh ini.

Jadi aku mulai menuliskan surat ke teman, menulis puisi dan posting mereka di tiang telepon, dan kemudian, akhirnya, menulis artikel pendek dan profil untuk Voices Sonoma County Wanita, surat kabar komunitas kecil di mana para editor cukup baik untuk memberikan saya magang.

Kadang-kadang ketika aku terjebak di dalam sebuah cerita atau sebuah pasal, saya akan membuka notebook dan aliran coretan kesadaran untuk mengosongkan pikiran dan membiarkan alam semesta mengisi kekosongan, tetapi ketika aku terjebak itu biasanya lebih membantu untuk mengambil berjalan-jalan, berhubungan seks, melukis potret, angkat beban, pergi keluar untuk minum.

Freewriting membantu saya pulih dari terlalu banyak tahun pendidikan formal, tapi itu tidak lagi menjadi alat super-efektif ketika datang untuk membangunkan otak kreatif saya.

Jika Anda ingin menulis hanya untuk diri sendiri, itu bagus. Dapatkan sebuah jurnal baik. Arsip kualitas.

Tetapi jika Anda ingin menulis untuk orang asing, juga, Anda harus mempublikasikan. Aku sudah memperingatkan guru yang penulis tidak mempublikasikan sampai mereka ini adalah konyol "siap.". Apa sudah siap?

Saya mulai menerbitkan karya saya jauh sebelum saya siap. Mulai penerbitan. Mulai segera. Dan jangan takut untuk memulai dari yang kecil. Mengatur diri dengan buku harian yang terbuka, di livejournal.com. Cetak puisi pada stiker dan mempostingnya di sekitar kota dan di kamar mandi kereta.

Cetak cerpen pendek di dirancang dengan baik bookmark dan meyakinkan penjual buku lokal untuk menampilkan gratis di counter mereka.

Cetak kata-kata Anda pada apa pun yang dapat Anda pikirkan - kertas, dinding, atau halaman-halaman dunia maya - dan mendistribusikan secara bebas.

Mulai Kecil

Seperti Marc Acito mengatakan, itu bukan yang Anda kenal dalam bisnis ini, ini siapa tahu Anda-atau tepatnya, siapa tahu tulisan Anda. Jadi jangan takut untuk memulai dari yang kecil.

Aku mungkin perlu seorang penulis terkenal untuk uraian sebuah buku baru.

Saya mungkin menemukan website yang penulis dan mengirim mereka sebuah email memperkenalkan diri dan menanyakan apakah mereka tidak keberatan mengambil melihat naskah saya dan mempertimbangkan mendukungnya.

Dan penulis terkenal mungkin menulis kembali mengatakan, "Tentu, aku tahu kau. Anda menulis bahwa cerita pendek aneh di Fly By majalah Malam enam tahun lalu. .

"Ini adalah persis tiga triliun kali lebih baik daripada mencoba untuk mendapatkan bahwa penulis terkenal yang sama untuk mengingat bahwa kita berjabat tangan sekaligus.. Tidak ada agen, editor, penerbit, atau penulis pernah berkata kepada saya: "Tentu, saya tahu Anda, kami bertemu di pesta ini dan itu sastrawan koktail. . . "

Bahkan jika tidak ada orang yang akan secara khusus membantu Anda pernah membaca cerita pendek aneh Anda di Fly By Night atau kolom Anda di newsletter PTA, Anda mengambil kerajinan Anda dan jenius Anda ke dalam dunia sekarang.

Anda mendapatkan digunakan untuk melihat kata-kata Anda di cetak. Jika Anda memiliki editor, Anda belajar bagaimana untuk diedit-cara merevisi ketika ditanya, bagaimana agar perubahan sedikit pergi, bagaimana melawan kata-kata asli Anda ketika mereka benar-benar penting bagi Anda.

Ketika Anda membaca artikel pertama Anda di cetak, Anda mungkin memperhatikan bahwa mereka tampaknya memiliki ritme yang berbeda dan nada kepada mereka setelah ditetapkan dalam tipe.

Sebuah cerita pada halaman majalah memiliki nuansa yang berbeda dari sekadar cerita di komputer. Itu karena kata-kata tertulis dan cerita hidup hal.

Anda tidak dapat selalu mengontrol mengedit atau transmutasi halus yang terjadi ketika sepotong dicetak, tetapi Anda dapat terbiasa dengan proses dan mulai bekerja dengannya. Jika pertama pekerjaan saya telah diterbitkan sebuah buku saya bertahun-tahun bekerja, saya mungkin akan mengalami gangguan saraf.

Karena itu, pertama artikel saya diterbitkan kebetulan cerita 600-kata tentang sebuah peternakan lokal Bangsa Pertama berjuang untuk bertahan hidup. Butuh waktu seminggu untuk menulis.

Subyek adalah penting bagi saya, tapi tidak sangat pribadi. Maka saya mulai belajar untuk menerbitkan dan dipublikasikan tidak dengan percikan besar, tetapi dengan korban kecil, dengan meminjamkan masih malu-suara saya ke komunitas harta tak terlihat yang diperlukan setiap suara itu bisa mendapatkan.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Saya ingin menulis buku love story Dan Akan di kirim ke India kira2 bisa ga yah, buku yg akan sy tulis ini adalah kisah nyata kisah cinta 2 negara... Tolong Bantu saya kira2 saya hrs kirim ke penerbit india, tp bagaimana caranya ya... Mohon bantuannya.. Terima kasih