Jumat, 03 Agustus 2012

Menulis Indahnya Kehidupan

Menulis Indahnya Kehidupan


Beautiful Natural Smiles
Cerita tentang hidup, selalu ada awal dan akhir. 

Menulis, mengasuh anak, menjalani kehidupan yang terbaik dari kemampuan saya ...

Stripping Jauh
Pindah ke kota ini telah menjadi bentuk isolasi-removal untuk kita. 


Terpikir pagi ini saat aku berjalan anjing melalui lingkungan baru kita, seperti telah menjadi ritual pagi kami, bahwa aku telah hidup di pinggiran kota seluruh hidup saya.

Atau, jika tidak secara teknis di pinggiran kota, di sebuah kota cukup kecil yang saya tidak tahu apa yang hidup di kota akan seperti. Dan Bubba, baik ia lahir dan dibesarkan di rumah yang sama pada beberapa ratus hektar berbatasan dengan sungai yang lebar dengan apa-apa kecuali ternak dan bit gula untuk tetangga.

Rumah baru kami, sementara luas dan jelas di lingkungan perumahan, tidak terisolasi. Saya tidak berarti itu tidak memiliki serat yang merah muda berbulu halus diisi ke dinding dan loteng.

Maksud saya bahwa jika kita meninggalkan pintu belakang terbuka pada sore yang cerah kita harus berhati-hati untuk tidak engkol musik terlalu tinggi karena tetangga mungkin makan malam di teras mereka di sebelah. Maksudku bahwa empat pintu bawah adalah Victoria lama yang telah dikonversi menjadi empat apartemen dan seberang jalan adalah 60-sesuatu

Kaukasia wanita yang compang-camping penggalangan dua putrinya setengah hitam anak sendiri. Saya berarti bahwa halaman depan kami terlihat oleh puluhan orang setiap hari, beberapa berjalan dengan perlahan-lahan dengan anjing dari semua ukuran dan lain-lain terburu-buru mengejar bus beberapa blok selatan, telinga tumbuh speaker atau perangkat bluetooth.

Dalam setiap rumah lain saya telah dihuni, halaman depan mungkin playspace untuk anak-anak atau binatang peliharaan, tapi sebagian besar menjabat sebagai buffer.

Sebuah cara untuk mengatur kembali rumah dari jalan dan memberi kita beberapa ruang. Beberapa isolasi. Pada tenang kami cul-de-sac, tidak ada yang pernah melihat halaman depan kami kecuali para tetangga.

Di pinggiran toko-toko kelontong tidak berjalan kaki pergi dan begitu masing-masing memiliki tempat parkir luas, taman dengan pohon-pohon dan semak-semak dan, dalam beberapa kasus, bumbu dan edibles lainnya.

Setiap mobil memiliki ruang sendiri yang cukup nya. Sebuah pemisahan dari yang lain. Di kota ini jika ada tempat parkir di toko itu adalah nominal dengan tidak ada ruang untuk tanaman gulma di luar sesekali menyembul melalui celah.

Sejak kami pindah saya perhatikan lagi. Lebih banyak orang dekat. Lebih suara. Lebih ringan. Lebih hidup. Suatu kali saya menemukan diri saya tidak nyaman dengan kurangnya isolasi seolah-olah aku duduk di luar di malam yang dingin hanya dalam tank top.

Aktivitas di sekitar saya, kedekatan orang lain tidak seperti saya - mereka bertindak sebagai angin dingin meningkatkan merinding di lengan saya. Kesadaran tinggi ini adalah membingungkan tapi listrik semua sama. Saya merasa lebih sadar. Lebih terbuka. Lebih tersedia untuk semuanya.

Untuk sebagian besar dari hidup saya, saya telah mampu mengelilingi diri saya dengan ruang terbuka dan bantal yang nyaman. Lingkungan kami sebelumnya diam dan tenang. Jika kita ingin tindakan kita bisa menemukannya.

Jika kita mengunjungi kota selama sehari untuk menghadiri acara budaya kami bisa datang segera kembali rumah dan meratapi tontonan menyedihkan dari jalan-jalan kotor dan pengemis dan orang banyak di kepompong rumah kami. Kita bisa menghilangkan diri kita sendiri. Melindungi diri kita sendiri.

Di rumah baru kami kita pasti mampu masuk dan menutup pintu, mundur ke basement dan menonton TV dalam damai jika kita memilih demikian. Saya bisa meringkuk di sofa dengan sebuah buku dan menggali ke dunia yang berbeda. Tapi buffer di sekitar kita telah dikupas ke bawah.

Tetangga kami lebih dekat dan lebih beragam daripada di tempat yang pernah saya tinggal. Butuh anjing beberapa minggu untuk mengetahui bahwa setiap mobil atau truk yang datang di jalan tidak berhenti di rumah kami.

Ia menyalak dengan penuh semangat di depan pintu setiap kali seseorang berjalan di trotoar atau melewati halaman belakang melalui gang, yakin mereka datang untuk mengunjungi kami. Aku tahu bagaimana perasaannya.

Namun, aku sangat bersyukur atas perubahan dalam hidup saya. Kesempatan untuk mengambil langkah lebih dekat dengan kehidupan di kota ini membuat saya tetap pada tepi dalam cara yang baik.


Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: kario

Tidak ada komentar :