Senin, 06 Agustus 2012

Penulis Freelance

Jangan ! Anda Harus Jadilah Beruntung!  atau Tahu Seseorang menjadi Penulis Freelance?
Kerja keras dan menulis yang baik akan menciptakan semua keberuntungan yang Anda butuhkan

Salah satu pertanyaan paling umum yang muncul ketika percakapan menulis untuk hidup adalah: "Jangan Anda harus benar-benar benar-benar beruntung atau memiliki koneksi untuk membuat segala jenis nafkah?"

Pertanyaan ini ditanyakan oleh pemula, oleh freelancer paruh waktu, atau penulis lepas bahkan frustrasi yang telah menghabiskan beberapa waktu, bahkan mungkin setahun atau setengah tahun, menulis dan tidak membuat cukup untuk jumlah pekerjaan yang mereka lakukan. Ini bukan hanya pertanyaan umum: itu bagus.

Jawaban saya: ya, tapi dengan tanda bintang. Atau mungkin tidak, dengan tanda bintang. Mari saya jelaskan:

Jika Anda menulis cukup lama, untuk berhasil Anda akan mendapatkan beberapa pekerjaan, beberapa kontak, yang pasti akan Anda "through keberuntungan." Masalahnya, ini "through keberuntungan" telah persis jack dan jongkok hubungannya dengan keberuntungan murni.

Pernah dengar pepatah "Anda membuat keberuntungan sendiri?" Ini adalah kunci untuk perservering untuk sukses sebagai penulis lepas! Anda akan membutuhkan beberapa istirahat beruntung. Anda membutuhkan orang-klip pertama - anda harus dapat menemukan majikan yang tidak memiliki penulis yang cukup baik untuk up per jam dan membayar per artikel. Kadang-kadang waktu adalah segalanya.

Tetapi hal tentang "keberuntungan," yang berkaitan dengan penulis lepas, adalah ini: Anda membuat Anda sendiri. Jika Anda masukkan ke dalam kerja keras, selalu memberikan 110% (bahkan bagi mereka majikan Anda bermimpi tentang berjalan di atas dengan mobil Anda - aku pernah punya beberapa dari mereka) maka Anda akan menempatkan diri dalam posisi untuk menjadi sukses, dan akhirnya sesuatu yang akan menempel.

Saya bisa memikirkan dua besar "istirahat beruntung" bagi saya dalam karir menulis saya lepas, dan saya dapat memberitahu Anda bagaimana masing-masing bukan keberuntungan murni.

Yang pertama adalah ketika saya masih berjuang untuk mendapatkan nama untuk diriku sendiri. Aku punya beberapa artikel tentang Konstan-Konten, tapi aku berusaha untuk naik di Guru. Saya mungkin memiliki 30-50 tawaran keluar pada pekerjaan Guru sepanjang waktu, dan saya mendapatkan respon depresi sedikit.

Bahkan, pertama saya melihat dua bulan $ 200, biaya membunuh untuk sebuah proyek yang tewas setelah hanya 10 artikel, dan $ 45 untuk sebuah brouchure direvisi tiga kali. Tapi saya terus melakukannya. Saya belajar dan berpikir sendiri "Bagaimana saya membuat pertanyaan saya lebih baik?" Saya membaca buku yang saya berbagi dalam modul Amazon pada lensa ini. Tidak ada detail yang terlalu kecil untuk bekerja pada.

Kemudian pada awal Maret ada permintaan untuk e-book di poker, dengan peringatan bahwa meskipun membutuhkan 30 halaman teks, mereka hanya bisa membayar sangat sedikit $ 60 e-book, atau $ 2 halaman. Provider ini telah mengatakan kepada teman mereka akan membantu dengan overflow, hanya untuk mendapatkan meluap sendiri.

Saya tahu banyak tentang poker, jadi saya diterapkan pada setuju pada harga. Saya menganggur, masih belum bisa berjalan (saya telah mengalami kecelakaan mobil, karena itulah saya pengangguran - tapi aku akan pergi lebih ke cerita saya nanti), dan $ 60 itu sangat dibutuhkan. Juga, berdasarkan nada iklan Guru, saya pikir orang ini menginginkan bantuan, dan akan memberikan kembali peringkat sangat baik jika saya membantu.

Sejak peringkat (tentang Guru itu $ terbuat * # umpan balik bintang, tertimbang dan kemudian memberikan peringkat bintang umum, serta secara keseluruhan # peringkat di antara semua pro di bidang Anda) adalah cara terbesar kebanyakan majikan memutuskan penulis, membangun reputasi saya senilai dengan upah budak untuk pekerjaan pertama.

Dalam keadilan kepada majikan, mereka orang besar, itu hanya pekerjaan yang buruk teman mereka tidak harus dari ambil. Setelah buku itu mereka bertanya apakah saya bersedia melakukan yang lain pada kolam koi dengan harga yang sama. Aku tidak tahu apa sih Koi bahkan, tapi aku menerima dan melakukan penelitian. Mereka begitu senang, bahwa mereka memberi saya pekerjaan ke-3: 10 artikel tentang Maroko sebesar $ 12 sepotong.

Saya berhasil menyelesaikan mereka dalam dua hari, dan uang dan umpan balik menyebabkan saya mendapatkan sekitar delapan lebih banyak pekerjaan bulan itu, yang kecil, dan pada akhir bulan aku punya rating bintang lima dan $ 680 membelok. April dua kali lipat, dan setelah itu saya harus bekerja seperti gila, tapi aku membuat sekitar $ 1.500 sebulan dari situs lelang (CATATAN: Guru masih muda dan potensi pendapatan jauh lebih tinggi sekarang, tapi itu cukup baik untuk musim semi 2005).

Setelah itu saya punya kekuatan untuk melakukan dua hal: 1) Naikkan upah per jam saya sangat 2) Dapatkan lebih banyak pekerjaan karena track record yang baik saya.

Apakah e-book keberuntungan? Tentu saja - tetapi pekerjaan yang besar pada karya pertama membuat saya dua pekerjaan lebih, dan kemudian empat dari mereka di bayar lebih tinggi lagi, sekitar $ 15 satu jam. Kerja keras, gettng dilakukan sebelum batas waktu, dan setelah sikap positif pecah terbuka apa yang bisa saja hanya satu pekerjaan dengan gaji rendah menjadi lebih banyak.

Ini jauh lebih lama dari yang diharapkan, tapi saya tidak ingin Anda pendek informasi, jadi saya akan pergi ke istirahat kedua "beruntung" dalam bagian dua.

Jangan menyerah, dan terus menulis. Ini adalah mimpi layak diperjuangkan!
Jangan Anda Harus menjadi Beruntung atau Tahu

Seseorang menjadi Penulis Freelance?
Contoh kedua untuk membuat keberuntungan Anda sendiri
Halo semua, dan bagi anda yang meninggalkan komentar yang baik, terima kasih banyak, mereka semua sangat dihargai. Pertama kali saya berbicara tentang istirahat pertama beruntung saya yang rusak banjir gerbang terbuka, dan saya ingin berbicara tentang itu sedikit lebih sebelum aku lebih ke mengembangkan bisnis saya sebagai penulis lepas.

Penulis lepas yang paling saya tahu memiliki "periode banjir gerbang," awal yang membantu memperkuat ide saya untuk membuat keberuntungan Anda sendiri. Mendapatkan pekerjaan yang menciptakan gerbang banjir kerja dan keuntungan untuk Anda dapat membuat satu pekerjaan beruntung, tapi juga jika Anda terus melakukannya, bekerja keras, akan ada sebuah gerbang banjir.

Cara lain saya mengatakan: bukan menakjubkan betapa sering orang-orang bekerja sangat keras dengan jam ekstra akhirnya mendapatkan "beruntung" atas orang lain? Seseorang membuat komentar bahwa ayah saya adalah nelayan paling beruntung yang pernah mereka tahu: ia menangkap ikan piala beberapa, dan menangkap ikan rekor dunia hanya pernah keluar dari negara bagian Iowa.

Apakah itu beruntung? Tentu. Tapi Ayah saya juga memancing agama :12-14 jam sehari pada akhir pekan selama itu bukan musim dingin dan setiap hari libur. Jadi siapa yang lebih mungkin untuk mendapatkan memancing beruntung, jam 50 nelayan tahun, atau 700 jam seorang nelayan tahun?

Inilah yang saya maksud dengan menempatkan diri dalam posisi untuk beruntung.

Setelah itu waktu pintu air, karena gerakan profesor di sekolah pascasarjana tua saya (baca: yang baik tinggal, orang-orang yang berlari saya di rel tidak) Saya akhirnya pindah kembali ke Alaska, dan lepas adalah hidupku darah untuk mampu untuk kembali, untuk menemukan tempat tinggal (Alaska bukan tempat untuk menjadi tunawisma), dan untuk kembali ke sekolah pascasarjana. Pada saat itu saya sedang membuat sekitar $ 1.300 - $ 1.700 sebulan. Padat, tapi tidak besar, terutama dengan pajak yang lebih tinggi Anda membayar sebagai orang bekerja sendiri, tetapi itu sudah cukup.

Fast forward ke musim semi. Aku punya artikel di luar di Konten Konstan serta beberapa pekerjaan bulanan tetap dari referal saya terima dari pelanggan yang puas masa lalu, serta pekerjaan saya dari Guru. Saya juga membuka rekening Elance, karena saya telah mengatakan kepada langit-langit untuk tingkat pendapatan tinggi lebih tinggi di sana daripada di Guru.

Langganan saya untuk Guru adalah hampir habis, dan aku harus memutuskan apakah akan memperpanjang langganan tahunan saya atau tidak. Saya memikirkan hal itu, benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Saya melihat mendapatkan ke dalam mengajar, saya telah mengambil pinjaman mahasiswa membayar untuk lulusan sekolah, dan tahu sebagian besar musim semi akan digunakan untuk tesis saya untuk lulus.

Saya juga tahu bahwa sebagai "mahasiswa didanai sendiri lulusan" (baca: pinjaman dan kartu Visa), saya hanya tidak mampu untuk membuat $ 20-25,000 tahun jika aku mulai dikenakan pajak sebagai bisnis (mereka membayar sekitar 13% lebih dari jika Anda bekerja).

Saya memutuskan bahwa melihat harga berlangganan, saya tahu bahkan jika saya berhenti lepas di musim gugur, dan tidak sedikit pada musim semi, bahwa saya akan membuat jauh lebih dari biaya. Selain itu, saya telah membangun reputasi yang baik, dan Anda tidak pernah tahu apa yang ada di masa depan, jadi kupikir itu adalah terbaik untuk memiliki jaring lebih dalam air.

Seminggu setelah memperbarui langganan saya, saya menerima e-mail bertanya tentang e-book, dan menawarkan tingkat yang diterjemahkan kira-kira $ 22 per jam, sejauh terbaik proyek saya multi-jam. Saya melakukan satu e-book untuk klien ini, maka kedua. Panjang dan pendek, datang bulan April, ketika aku tahu aku akan lulus, tahu aku lebih suka menulis daripada mengajar, dan lebih-joyed, panik inti keras, dan tanpa tahu apa yang harus dilakukan atau ke mana harus pergi ketika majikan ini memutuskan mereka membutuhkan seorang penulis penuh waktu.

Menulis untuk mereka, saya selalu hormat, saya tidak pernah mencungkil mereka, dan saya selalu menghubungi mereka jika aku akan tertunda dan kehilangan tenggat waktu. Mereka memutuskan untuk terbang saya ke Austin, Texas, untuk menunjukkan sekitar dan melihat apakah saya tertarik, dan pada akhir dari dua hari dan setelah mendiskusikan hal, saya tahu ini adalah kesempatan seumur hidup.

Inilah sebabnya mengapa saya sekarang seorang penulis penuh waktu sebagai lawan dari freelancer - meskipun aku masih menulis beberapa perjudian dan artikel olahraga, tapi berkat adalah saya memiliki pekerjaan tulisan yang hebat dengan banyak kemerdekaan sementara hanya lepas saya lakukan sekarang ini mudah pekerjaan yang saya sukai dan membayar sopan.

Saya tidak tahu banyak tentang menulis e-buku, tapi aku selalu willng untuk belajar gaya baru, melakukan penelitian baru, dan belajar keterampilan baru. Saya bersedia bekerja lebih keras untuk sedikit kurang jika itu membantu saya dalam jangka panjang.

Dengan melakukan ini, saya akhirnya menjadi atas daftar ketika bos saya saat ini dibutuhkan seorang penulis, dan saya berakhir dengan pekerjaan yang besar yang membayar cukup bagi saya untuk membayar semua tagihan saya dan hidup nyaman, memiliki masa depan yang besar, dan dia bahkan memperkenalkan saya ke Squidoo - sehingga pendidikan terus!

Jika Anda bersedia untuk bekerja dan berjuang melalui masa sulit (dan ada banyak dari mereka) maka ketika keberuntungan muncul, semakin sering Anda menempatkan diri dalam posisi untuk mendapatkan keuntungan, semakin besar kemungkinan Anda untuk menangkap sekelompok sebuah dari mereka.

Semoga sukses, dan terus melakukannya! Aku bukan orang yang beruntung oleh bentangan normal, sehingga jika terjadi pada saya, dapat terjadi pada Anda, juga!

Tidak ada komentar :